Senin, 19 November 2012

Pangeranan - Bangkalan of Madura (sisi baik)

Assalamualaikum
Kamis, tepat libur 1 Muharom atau dalam tanggalan Jawa dikatakan 1 Suro disore hari yang agak mendung. saya dan adik saya pergi ke sebuah perumahan yang daerah bagian belakangnya langsung memperlihatkan hamparan laut luas. Pantai yang sudah tidak memiliki pasir ini masih ramai dikunjungi pengunjung.


indah bukan ?
terlihat dibagian bibir pantai, pemerintah daerah sengaja menanam pohon bakau untuk menghadang banjir yang mungkin terjadi karena air pasang nantinya :).




kemudian kami berjalan ke arah selatan, di sana kami mendapati kampung nelayan. Ya mayoritas penduduk di sini bermata pencaharian sebagai pelayan. belum dapat dipastikan oleh saya arah laut ini kemana (-.-" maap) namun, nelayan akan ke tengah laut untuk mencari ikan sebagai nafkah keluarganya sehari-hari.



sepulangnya, tak lupa saya memotret adik saya yang tertampan ini :D (haha)



agak aneh gayanya hehem namun ada yang paling menakjubkan. Entah apa itu benda putih yang melayang >.< . Namun, bagi saya ini bukan sebuah 'kebetulan', saya percaya tiada yang terlahir di dunia ini dengan teori kebetulan, semua hal memiliki peran dan fungsi hidup di dunia ini, karena pada akhirnya kita akan mempertanggungjawabkan semua kelakuan kita :) (kenapa malah ceramah hehe)
 ini hasil jepretan yang saya sukaa :D



akhir kata, mari berkunjung ke Bangkalan of Madura :)
assalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar